Membuat Interior Rumah Tua Terlihat Lebih Modern

Salah satu cara mendapatkan tempat tinggal dengan harga yang lebih murah adalah belanja tempat tinggal bekas, atau tempat tinggal yang lebih tua.

Namun, kadang-kadang bagian dalamnya tidak cocok dengan ekspektasimu. Mungkin saja, perabotan yang ikut dijual dengan tempat tinggal atau desain setiap ruangan keluar kuno.

da lima cara ringan untuk sebabkan bagian di dalam tempat tinggal tua keluar lebih modern. Apa saja?

 1. Pencahayaan

Cara pertama untuk sebabkan bagian di dalam tempat tinggal keluar lebih modern adalah dengan menerapkan pencahayaan yang tepat.

Pertimbangkan cara untuk mengombinasikan desain pencahayaan dengan spektrum bayangan, dan juga set furnitur yang terdapat di di dalam ruangan. Kamu mampu pilih ornamen lampu dengan kenop yang menjuntai dari plafon, atau lampu di meja samping tempat tidur untuk memberi tambahan keanggunan dan energi tarik pada ruangan. Untuk lampu watt rendah, mereka mampu menciptakan suasana yang lebih nyaman, lebih akrab, dan kurangi konsumsi energi. Terkait pencahayaan, sebaiknya kamu mengganti semua proses pencahayaan di tempat tinggal tua dengan lampu irit energi.

2. Tingkatkan penampilan kamar mandi Tentunya, kamu dambakan tinggal di di dalam tempat tinggal dengan kamar mandi yang mampu membuatmu nyaman. Untuk itu, meningkatkan penampilan kamar mandi.  

Beberapa cara yang mampu dilaksanakan adalah mengecat kembali dinding, mengganti pencahayaan, dan mengecek proses pengairan. Jika memungkinkan, tambahkan tempat shower tertutup. Meja kamar mandi terhitung mampu diganti dengan yang berbahan granit. Apabila sudah miliki shower, namun dindingnya terbuat dari glass block, gantilah dengan desain yang lebih modern.

3. Sediakan ruang Saat ini, desain minimalis jadi makin lama tenar di rumah-rumah pinggiran kota. Jika dambakan mengusung desain ini, identifikasi apa yang penting dan apa yang harus disingkirkan.

Bersihkan ruangan untuk menghadirkan lebih banyak aliran udara, dan kurangi ketegangan pada mata. Lantai pun harus dibersihkan sehingga ketenangan dan keindahan dari ruang yang terbuka meresap ke di dalam rumah yang akan dibuat jasa interior.

4. Perhatikan posisi tirai Untuk pemasangan tirai, posisikan sehingga mereka menggantung dari plafon dan menjuntai hingga ke lantai, meski jendelamu berukuran lebih pendek. Sebab, tirai yang digantung dari plafon mampu menarik perhatian pada tinggi ruangan. Perhatikan terhitung warna tirai sehingga ruangan keluar makin lama modern.

5. Elemen dekoratif Untuk ruangan yang lebih besar, sudut-sudut kecil bakal mendapat lebih banyak perhatian. Kamu mampu memanfaatkannya untuk menaruh elemen dekoratif yang menarik.   Beberapa di antaranya adalah partisi ruangan dari pengrajin lokal, patung-patung, cermin antik, atau tanaman hias. Kamu mampu menjadikan mereka sebagai titik fokus dari ruangan tersebut.

This entry was posted in Blog. Bookmark the permalink.