Begini Cara Membuat Interior Ruang Keluarga yang Kids-Friendly

Apakah Anda punya anak kecil dirumah? Jika ya, Anda pasti selalu dambakan memberi yang paling baik untuk si kecil, entah itu kebutuhan, kenyamanan hingga keamanannya. Untuk itu, pastikan si kecil menjadi nyaman dan safe dimanapun ia berada, juga waktu sedang bermain di rumah.

 Oleh karenanya, terhadap artikel kali ini Emporio Interior dapat memberi solusi penataan interior area keluarga yang nyaman, safe dan kids-friendly bagi Anda yang punya anak kecil. Play safe plus nomor more worry!

Agar interior area keluarga di tempat tinggal Anda menjadi nyaman dan safe baik bagi orang dewasa maupun anak-anak, maka cobalah pindah layouting furniture area keluarga di tempat tinggal Anda seperti gambar di atas.

 Anda sanggup memasang sofa, meja dan kursi terhadap satu segi selanjutnya memasang karpet empuk yang berukuran lebar dan memanjang di segi lainnya.

Sisi yang memuat kursi, sofa dan meja itu nantinya sanggup bermanfaat sebagai daerah untuk orang dewasa dan sanggup digunakan untuk duduk dan berbincang-bincang.

 Sedangkan anggota karpet sanggup digunakan sebagai daerah bermain yang aman, empuk dan nyaman bagi anak-anak. Kuncinya, menyediakan karpet berukuran besar yang empuk dan nyaman sebagai daerah bermain anak.

Tak cuma itu, mengfungsikan perabot yang tidak punya sudut menyiku, bila bersama dengan mengfungsikan meja berwujud bulat atau memberi bantalan karet di ujung perabot. Hadirkan juga pot tanaman di pojok ruangan supaya anak Anda tidak terbentur anggota dinding yang cukup tajam.

Jika Anda dambakan area keluarga ramah anak yang lebih simple, Anda juga sanggup ikuti desain interior area keluarga milik Bapak Hakim di Jakarta seperti yang muncul terhadap gambar di atas.

Pada gambar di atas, tampak area keluarag sekaligus area enjoy yang cukup sederhana tetapi kids-friendly.

Hanya bersama dengan memberi karpet lebar di sudut ruangan dan menutupi anggota ujung bersama dengan lebih dari satu bantal yang empuk dan juga menempatkan kursi di segi yang berlawanan, maka Anda sanggup memantau atau lebih-lebih bermain bersama dengan anak Anda di karpet. Selain safe dan nyaman, hubungan Anda dan anak pun juga dapat menjadi lebih dekat dan harmonis.

Demikian langkah menyebabkan interior area keluarga yang kids-friendly. Jika Anda punya anak kecil di rumah, pastikan Anda punya area keluarga yang nyaman dan aman, ya. Jika didalam prosesnya Anda perlu tenaga professional, maka mengfungsikan saja jasa Vendor Desain Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan keindahan, keamanan dan kenyamanan hidup untuk keluarga tercinta.

This entry was posted in Blog. Bookmark the permalink.